Kalahkan Refluks Asam Dengan Kiat Mengagumkan Ini

Jika refluks asam telah menjadi masalah bagi Anda, Anda memahami potensi bahayanya. Ini menempatkan cara membuat hidup Anda dan membuat Anda merasa tidak nyaman. Ada beberapa hal yang dapat membantu menjaga refluks asam dan akhirnya menyingkirkan masalah ini. Artikel berikut akan mengajari Anda caranya.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Makan malam Anda harus dikonsumsi minimal tiga jam atau lebih sebelum waktu tidur Anda. Asam dan makanan yang Anda makan tetap berada di perut Anda akan tetap tersimpan ketika Anda bangun dan berdiri tegak. Penumpangan bisa menyebabkan asam naik kembali.

Anda mengurangi peluang Anda mengalami GERD jika Anda dapat mencapai berat badan yang sehat.

Jangan pernah mengabaikan nyeri dada! Ada kemungkinan bahwa gejala serangan jantung potensial sedang terjadi atau sudah dekat. Bicaralah dengan dokter untuk mempelajari tentang pilihan Anda. Anda tidak pernah ingin menderita masalah kesehatan yang serius karena Anda salah mendiagnosis diri sendiri.

Cobalah hanya makan sampai Anda masih sedikit lapar. Duduklah dan luangkan waktu untuk mengunyah dan cicipi makanannya. Makan terlalu banyak atau terlalu cepat dapat memperburuk gejala refluks asam. Trik yang dapat membantu Anda adalah meletakkan garpu di atas meja setelah setiap gigitan.

Berat badan selama kehamilan benar-benar dapat berkontribusi pada refluks asam Anda. Bicaralah kepada dokter Anda untuk melihat apakah ada pilihan untuk mengatasi masalah Anda.

Permen karet kayu manis adalah makanan yang membantu dengan refluks asam. Permen karet juga menyebabkan kebanyakan orang menelan lebih banyak. Ini akan menempatkan asam lambung Anda di mana seharusnya.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Cobalah makan makanan terakhir Anda sekitar tiga jam sebelum tidur. Misalnya, jika Anda makan jam 7 malam, Anda harus makan makanan terakhir paling lambat jam 7 malam. Alasan untuk ini adalah bahwa berbaring bersujud dengan perut penuh yang menempatkan tekanan berlebihan pada otot LES. Ini pada gilirannya adalah apa yang dapat menyebabkan refluks asam Anda terjadi.

Anda tidak perlu menyerahkan seluruh hidup Anda karena refluks asam. Dengan sedikit pengetahuan dan sedikit usaha, Anda dapat menempatkan refluks di belakang Anda. Gunakan saran dari artikel ini untuk mendapatkan kembali hidup Anda.