Punya Anjing Baru dan Butuh Beberapa Nasihat? Baca ini!

Anjing telah dijinakkan untuk waktu yang sangat lama. Ini adalah tanggung jawab Anda untuk merawat anjing Anda. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda pastikan anjing Anda bahagia dan sehat.

Saat Anda membawa anjing Anda berlibur bersama Anda, ambil foto binatang itu dengan telepon Anda. Ini memungkinkan Anda untuk memiliki fotonya jika ia tersesat.

bacajuga: Obat Herbal Buah Zakar Besar Sebelah

Jika ada resep dan obat lain di rumah Anda, simpan di tempat yang tidak bisa diakses anjing. Hubungi dokter hewan secepat mungkin jika anjing Anda menelan pil.

Jangan biarkan anjing Anda keluar dari halaman tanpa tali. Anda bertanggung jawab jika anjing Anda terluka karena terlepas dari tali kekangnya.

Anjing Anda dapat mencari tahu hal-hal jauh lebih mudah ketika mereka diberi sinyal-sinyal ini. Cobalah dua cara memberi perintah untuk melihat anjing mana yang lebih Anda sukai.

Luangkan waktu untuk mengajari anjing Anda perilaku seperti apa yang benar atau salah segera setelah itu terjadi. Anjing Anda bisa menyakiti seseorang, atau Anda, jadi ambil langkah untuk mengendalikannya sejak dini.

Menyikat setiap hari untuk anjing Anda memiliki lebih dari sekadar mencegah shedding. Menyikat setiap hari dapat membantu mereka menjaga bulu yang berkilau dan indah. Menyikat mendistribusikan minyak anjing dari kulitnya sehingga terlihat lembut dan berkilau.

bacajuga: Obat Herbal Buah Zakar Besar Sebelah

Jadwalkan kunjungan untuk anjing baru. Dokter hewan akan memeriksanya dan menyiapkan dia untuk vaksinasi. Anda juga harus dikebiri atau dimandulkan oleh anjing Anda untuk mengurangi kelebihan hewan peliharaan.

Anda harus memenuhi semua persyaratan anjing Anda. Pekerjaan ini menjadi jauh lebih mudah jika Anda memiliki banyak informasi tentang perawatan anjing, dan tips yang baru saja Anda tinjau dapat menjadi bagian dari basis pengetahuan Anda. Cobalah memasukkannya ke dalam hubungan Anda dengan anjing Anda dan lihat apakah Anda dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan Anda.