Tips Bermanfaat Untuk Membantu Masalah Bug Anda


Apakah Anda bosan melihat hama kecil yang memiliki pemerintahan bebas di rumah Anda? Mungkin pembasmi datang ke rumah Anda dari waktu ke waktu tetapi Anda bahkan meminta bantuan dari pembasmi hama hanya untuk memiliki hama? Mungkin Anda ingin menghabiskan uang. Teruslah membaca untuk melihat bagaimana Anda dapat menyingkirkan hama sendiri.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Hairspray dapat digunakan untuk membunuh lebah dan tawon.

Jangan pernah membeli rumah tanpa diperiksa terlebih dahulu. Ada beberapa tanda infestasi yang mudah, tetapi Anda harus yakin.

Kutu busuk dapat tetap aktif selama satu tahun penuh. Jadi pastikan untuk menutup lubang yang ada di dinding atau lantai Anda. Itu akan membuat mustahil bagi mereka untuk bersembunyi di sana.

Ketika Anda meletakkan semak-semak di sekitar rumah Anda, pastikan untuk meninggalkan 12 inci izin. Banyak jenis serangga akan hidup di rumah sikat. Menempatkan semak-semak terlalu dekat dengan titik masuk atau jendela dapat berisiko membuat mereka masuk ke dalam rumah Anda.

Jika pipa Anda bocor, perbaiki. Hama tertarik pada sumber air. Mereka bisa merasakan menetes dari jauh. Jangan kena infestasi Anda sendiri.

Jika rumah Anda rentan terhadap tikus dan / atau tikus, jangan menanamnya sangat dekat dengan bangunan. Ini memudahkan jalan bagi hewan pengerat ini untuk memanjat dan kemudian memasuki rumah Anda menggunakan atap atau loteng. Aturan praktis yang baik adalah menanam pohon tidak kurang dari 15 kaki dari yang terkecil.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Mint membantu Anda bertempur melawan tikus di rumah. Tanam mint di luar di sekeliling rumah Anda. Ini akan membuat tikus hidup. Taburkan mint di sekitar area yang terkena jika Anda memiliki masalah pada tikus. Ini akan menyingkirkan sebagian besar masalah mouse; ingatlah untuk menggunakan daun segar.

Anda harus merasa lebih berdaya. Ambil tindakan, dan rencanakan serangan serangga Anda. Ingat bahwa ini bisa dilakukan. Anda memiliki kekuatan dan pengetahuan untuk melakukannya. Gunakan saran dalam artikel ini dan mulailah membersihkan rumah bug Anda segera. Anda tidak harus hidup dengan mereka lagi.