Pelajari Semua Anda Dapat Tentang Komputer Pribadi

Desktop ditemukan di hampir setiap rumah dan bisnis di seluruh dunia. Tidak mudah untuk membelinya, tetapi tips ini membuatnya lebih mudah.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Mengawasi mereka yang mencoba membongkar komputer desktop mereka. Banyak orang menggunakan tablet dan akan menjual desktop mereka dengan harga lebih murah. Kemungkinan besar komputer akan berjalan baik, periksa komputer sebelum membuat penawaran.

Jika Anda telah menemukan bahwa desktop Anda berjalan lambat maka Anda dapat memulai dengan melakukan pemeriksaan boot untuk mendapatkan lebih banyak kecepatan. Jalankan "ms config" dari menu awal Anda. Ini akan memberi tahu Anda program mana yang sedang dibuka saat komputer dinyalakan. Jika ada program yang jarang Anda gunakan, aturlah agar tidak secara otomatis dimulai. Ini akan mempercepat sistem Anda.

Lihat apa pengaya yang akan datang dengan desktop Anda dan mana yang perlu Anda beli. Banyak toko komputer menawarkan aksesori tambahan. Pastikan bahwa Anda hanya membeli apa yang sebenarnya akan Anda gunakan. Mereka yang berasal dari pabrikan komputer dijual dengan harga lebih tinggi.

Lihat berbagai situs teknologi terkemuka untuk mengevaluasi ulasan komputer apa pun sebelum membeli. Sulit untuk membuat pilihan dari begitu banyak pilihan, tetapi dengan melakukan penelitian, melihat daftar pilihan editor atau untuk beberapa ulasan dapat membantu Anda menemukan model yang bernilai uang Anda.

Untuk mulai dengan, komputer Anda akan membutuhkan tidak kurang dari 4 gigabyte memori, kartu video yang sangat bagus dan tampilan dengan resolusi tinggi. Anda juga dapat memerlukan keyboard dan pengontrol khusus untuk meningkatkan permainan Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Kiat dalam artikel ini akan membantu Anda menyusun strategi kemenangan dalam pembelian komputer desktop Anda berikutnya. Setiap tip memberi Anda bantuan yang Anda perlukan untuk melewati proses pembelian. Menggunakan kriteria yang dibahas dalam artikel ini akan meningkatkan kemungkinan bahwa komputer desktop Anda akan memenuhi kebutuhan Anda saat ini dan di masa depan.