Strategi Tentang Cara Mengurangi Resiko Asma

Baca artikel ini untuk beberapa saran yang dirancang untuk membantu Anda memahami cara kerja asma dan gejala apa yang diharapkan.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Jika Anda menderita asma, maka jangan merokok atau segera berhenti. Merokok itu mengerikan bagi orang, tetapi terutama lebih buruk bagi penderita asma karena mengurangi jumlah oksigen di paru-paru, mencegah oksigen masuk ke paru-paru Anda hanya meminta serangan.

Sangat penting bahwa Anda melakukan yang terbaik untuk menghindari pembersihan bahan kimia jika Anda menderita asma. Banyak produk pembersih memiliki bahan kimia tertentu di dalamnya yang dapat memicu serangan asma atau memperburuk gejala lainnya. Jika Anda memiliki pekerjaan membersihkan rumah Anda, atau satu-satunya kebersihan di rumah tangga, yang kurang cenderung untuk memicu asma Anda.

Beberapa obat diketahui menyebabkan Anda mengalami gejala asma. Aspirin dan NSAID lainnya dapat memiliki efek ini.

Asma adalah penyakit yang sedang berlangsung dan akan membutuhkan manajemen kesehatan seumur hidup. Pastikan bahwa Anda diresepkan atau menggunakan obat yang tepat untuk mengelola gejala harian Anda, dan pastikan Anda memiliki inhaler Anda siap untuk pergi jika Anda menderita serangan besar-besaran. Bicaralah dengan ahli alergi dan dokter untuk melihat perawatan terbaik untuk Anda.

Jika Anda menderita serangan sedang atau ringan, maka cobalah untuk memaksa semua udara yang Anda dapat dari paru-paru Anda. Hembuskan nafas dengan cepat dan keras. Sungguh mengusir udara dari paru-paru Anda! Tarik nafas selama tiga napas cepat, diikuti oleh yang lebih dalam, sebelum dihembuskan dengan kekuatan lagi. Ini akan memaksa Anda untuk memperhatikan semua pernapasan Anda dan menciptakan ritme yang stabil. Ini juga mengusir udara untuk keluar dari paru-paru sehingga lebih banyak yang bisa masuk. Anda mungkin batuk keras atau membuat lendir, karena tujuan utama Anda adalah membuat Anda bernafas normal lagi.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda harus belajar sebanyak mungkin tentang asma. Artikel kami berisi beberapa dari sekian banyak gagasan bermanfaat yang tersedia untuk mengatasi asma untuk diri Anda sendiri, atau yang Anda sukai. Mereka juga dapat memberi Anda nasihat yang baik tentang cara mengelola asma secara efektif.